Jual Kipas Angin AC di Cileungsi dan Cibubur

Jual Kipas Angin AC di Cileungsi dan Cibubur - Assalamualaikum, salam sejahtera untuk sobat Ardhanation semua. Pada postingan kali ini, Admin mau berbagi informasi mengenai Kipas Angin AC. Mungkin bagi sebagian orang sudah familiar dengan barang yang satu ini. Tapi mungkin bagi sebagian yang lain, akan sedikit bingung dan heran (kelihatannya begitu hehe).

Oke, Kipas Angin AC. "Kipas angin ya kipas angin, AC ya AC", mungkin itu yang terpikirkan bagi sebagian orang. Nah sobat, jadi Kipas Angin AC ini merupakan kipas angin seperti biasa pada umumnya tapi bedanya berbentuk AC (ya iyalah haha). Karena bentuknya yang persis seperti AC, jadi terlihat lebih mewah dan ciamik.

Lalu, apa bedanya dengan AC pada umumnya? Kalau pada AC biasa harus menggunakan freon dan filter udara untuk menghasilkan udara yang dingin dan sejuk, namun untuk Kipas Angin AC ini tidak membutuhkan freon melainkan kipas. Cara kerjanya yakni Kipas Angin AC akan menyedot udara yang ada disekitar ruangan kemudian disaring dengan filter udara yang selanjutnya akan dikeluarkan kembali untuk membuat udara disekitar menjadi lebih sejuk.

Bagaimana dengan daya listriknya? Nah ini biasanya menjadi salah satu pertanyaan penting juga (terutama bagi ibu-ibu hehe) karena hal ini akan mempengaruhi besar kecilnya pengeluaran biaya. Kipas Angin AC ini ternyata menghasilkan daya listrik yang lebih hemat apabila dibandingkan dengan AC biasa, berkisar antara 10 hingga 20 watt.

Dan satu hal lagi, untuk perawatan dari Kipas Angin AC ini terbilang mudah. Oleh karenanya, Kipas Angin AC ini bisa menjadi alternatif solusi bagi sobat yang sedang mencari pendingin ruangan dengan harga yang terjangkau namun tidak kalah dengan AC biasa.

Nah untuk sobat yang tertarik dengan Kipas Angin AC dan ingin membeli khususnya di wilayah Cileungsi dan Cibubur, saat ini di Ardhanation telah tersedia Kipas Angin AC dengan harga yang terjangkau dan berkualitas tinggi. Keunggulan dari Kipas Angin AC yang kami jual :

  • Hemat listrik - hanya butuh 10 hingga 20 watt untuk pemakaian
  • Tampilan yang elegan dan mewah dengan bentuk sama persis seperti AC pada umumnya
  • Dapat membersihkan udara di ruangan dari kotoran debu dan asap rokok
  • Udara yang dihasilkan lebih bersih dan sejuk karena terdapat filter dan blower
  • Dapat berfungsi sebagai Exhaust Fan
  • Fleksibel - mudah dipindahkan sesuai dengan keinginan
  • Cocok untuk segala macam ruangan, baik ruangan tertutup maupun terbuka
  • Dilengkapi dengan Remote Control (khusus tipe Automatic)
  • Melayani pesanan custom motif sesuai keinginan (dapat dilihat pada gambar di bawah)
  • Lebih awet dan tahan lama
  • Tersedia ukuran 1 PK, 1 1/2 PK, 2 PK dan 2 1/2 PK
  • Harga terjangkau dan BERGARANSI 3 bulan
Berikut daftar contoh Kipas Angin AC yang tersedia (klik gambar agar terlihat lebih jelas) :

Jual Kipas Angin AC di Cileungsi dan Cibubur

Jual Kipas Angin AC di Cileungsi dan Cibubur

Jual Kipas Angin AC di Cileungsi dan Cibubur

Jual Kipas Angin AC di Cileungsi dan Cibubur

Ayo, mari berbelanja Kipas Angin AC di Ardhanation dan dapatkan keuntungannya. Untuk informasi lebih lanjut, sobat dapat menghubungi nomor WhatsApp di 087784482909

Demikian postingan Jual Kipas Angin AC di Cileungsi dan Cibubur ini, semoga bermanfaat untuk sobat Ardhanation semua. Jika ada pertanyaan, kritik maupun saran yang berkaitan dengan postingan ini, sobat dapat langsung beri komentar di bawah ini. Terima kasih atas kunjungannya.

1 comments:

KOMENTAR

Silahkan beri komentar, masukan maupun saran sobat dengan baik dan santun. Terima kasih...

Ardhanation. 2018 copyright. All rights reserved.
Designed by Blogger Template